Kecamatan Jaya Baru Gelar Rapat Percepatan Penyusunan RKPG Tahun 2021

Kecamatan Jaya Baru menggelar acara Rapat Percepatan Penyusunan RKPG yang di pimpin oleh Camat Jaya baru T.M. Syukri Wardhana, S.STP, M.Si pada tanggal 14 Desember 2020 di Ruang Rapat Camat Jaya Baru.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat, Sekcam, Kasi PMG, Kasi Pemerintahan, Mukim dan Gampong, Para Keuchik Gampong serta Para Pendamping Gampong.

Penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG) ini mempunyai tujuan agar gampong memiliki dokumen perencanaan pembangunan tahunan yang berkekuatan hukum tetap, pedoman pelaksanaan kegiatan dan pembangunan di gampong, acuan penyusunan rencana operasional dan pelaksanaan pembangunan gampong dalam jangka waktu 1 tahun, serta sebagai bahan evaluasi pelaksanaan pembangunan gampong.

Camat Jaya Baru menyampaikan bahwa dalam penyusunan dokumen RKPG Tahun 2021 dapat terselesaikan tepat pada waktunya yaitu paling lambat akhir Desember 2020.

Selain itu, Syukri berharap dalam penyusunan dokumen RKPG tersebut agar para Keuchik Gampong betul-betul memeriksa dan memastikan masyarakat yang berhak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2021.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


8 + 2 =