Gampong Lamjamee Gelar Musyawarah Pembahasan Rancangan APBG 2023

Banda Aceh- Dalam rangka pembahasan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong ( APBG) tahun 2023, Gampong Lamjamee menggelar musyawarah gampong.

Adapun musyawarah yang digelar di Meunasah Gampong Lamjamee, Kamis (12/01/2023) ini dihadiri Kasi PMG, Camat Jaya Baru, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Keuchik Gampong Lamjamee, Perangkat Tuha Peut Gampong (TPG), masyarakat serta unsur-unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya Camat Jaya Baru Mei Indriya Goswita mengucapkan terima kasih kepada Gampong Lamjamee yang telah menyepakati APBG Tahun 2023.

“Jadikan dokumen tersebut untuk pedoman dalam penggunaan anggaran yang transparan dan akuntabel sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku,” kata Mei

Selanjutnya Camat Jaya Baru mengatakan bahwasanya Gampong Lamjamee merupakan gampong pertama di Kecamatan Jaya Baru yang menetapkan APBG Tahun 2023.

“Ini pastinya tidak terlepas dari usaha dan kerjasama yang baik antara keuchik, TPG dan masyarakat,” jelas Camat Jaya Baru

Lebih lanjut Mei Indriya juga menyampaikan, bahawasanya ada keterbatasan anggaran dan prioritas-prioritas dari Pemerintah Pusat serta Pemerintah Kota Banda Aceh yang mungkin menyebabkan masih ada kegiatan-kegiatan yang belum bisa diakomodir dalam APBG TA 2023 ini.

“Terakhir saya berpesan kepada Keuchik agar APBG ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan PAG Gampong,” tutup Mei.