Kecamatan Jaya Baru Mengelar Halal bin Halal bersama Muspika

Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh menggelar kegiatan halal bihalal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sebagai bentuk rasa persaudaraan yang erat dengan sesama Muspika.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh para imum mukim, keuchik serta seluruh pegawai kantor Camat yang berlangsung di aula setempat.

Camat Jaya Baru, Mei Indriya Goswita mengatakan, halal bihalal ini untuk menyambung tali silaturahmi untuk menjalin komunikasi dengan para muspika yang ada di Jaya Baru. 

“Alhamdulillah halal bihalal kami adakan untuk menyambung tali silaturahmi, memperkuat kekeluargaan dan menjalin komunikasi dengan muspika, para keuchik dan mukim serta seluruh para pegawai yang ada di wilayah Jaya Baru,” katanya, Selasa, 16 April 2024.

Usai kegiatan itu, ia berharap semua aparatur kecamatan terus menjaga kekompakan dengan penuh semangat, serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Jaya Baru.  “Halal bihalal ini menjadi modal membagun silaturahmi dengan unsur-unsur masyarakat, baik itu lembaga desa ataupun dengan babinsa, babinkamtibmas maupun unsur lainya dengan bgitu akan terjalin sinergi dan kolaborasi,” ucapnya.

Menurutnya jika sinergi dan kolaborasi sudah terbangun, segala bentuk pembagunan fisik, non fisik ataupun kegiatan yang lain akan mudah menyampaikan kepada masyarakat. “Harapanya para pegawai dan pemerintah desa untuk melaksanakan aktivitas pelayanan masyarakat lebih baik lagi pasca libur lebaran idul fitri ini,” harapnya. Dalam pertemuan itu juga dihadiri oleh asisten II Pemko Banda Aceh, Fadhil. 

Be the first to comment

Leave a Reply