Gampong Geuceu Meunara Menerima Piala Juara Lomba Gammawar Tingkat Kecamatan Tahun 2022

Banda Aceh – Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (TP-PKK) Kota Banda Aceh menggelar arisan rutin di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Kamis, 12 Januari 2023.

Turut hadir, Ketua PKK Kota Sri Dewi Kurnilawati beserta Pengurus TP-PKK Kota Banda Aceh, Ketua TP-PKK Kecamatan, dan Ketua TP-PKK Gampong se-Kota Banda Aceh.

Dalam acara tersebut, Sri Dewi turut mengumumkan pemenang lomba GAMMAWAR (Gampong Mawaddah Warahmah) 2022, yakni Juara I TP-PKK Gampong Geuceu Meunara, Juara II TP-PKK Gampong Pande, Juara III TP-PKK Gampong Alue Deah Teungoh, dan Juara Harapan TP-PKK Gampong Pango.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada TP-PKK gampong yang telah menjadi juara. “Bagi yang belum berhasil, jadikan ini kesempatan untuk terus berbenah dan melengkapi segala administrasi yang masih kurang sempurna.”

Di samping itu, Sri mengatakan bangga melihat pengurus PKK yang telah berkomitmen dalam membangun kegiatan PKK Banda Aceh untuk lebih baik. “Saya sangat berharap bahwa kita semua bisa meluangkan waktu untuk selalu hadir dalam kegiatan ini yang insyaallah akan kita adakan  di minggu kedua setiap bulannya,” katanya.

Katanya lagi, tujuan diadakan kegiatan arisan ini sebagai sarana silaturahmi antar pengurus PKK Banda Aceh dengan Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Gampong.

“Kita juga mendiskusikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan, mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, dan srana berbagi ilmu dan keterampilan,” ungkapnya.