Camat Jaya Baru Melantik Imum Mukim Terpilih Periode 2023-2028

Banda Aceh- Camat Jaya Baru Mei Indriya Goswita, S. STP resmi melantik Yusrizal, S.Ag sebagai Imum Mukim Lambaroeh Banda Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh bertempat di Kantor Camat Jaya Baru, Rabu (17/01/2023).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Sekda Banda Aceh, Kepala DPMG yang diwakili, Para Keuchik Gampong, Ketua TPG , Muspika Jaya Baru , Imum Gampong, Ketua Pemuda , Ketua TP-PKK Gampong , Imum Mukim Pos Blang dan Tokoh Masyarakat dalam Kemukiman Mukim Lambaroeh Banda Kecamatan Jaya Baru.
 
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan mantan Keuchik Lamjame dua periode sebagai Imum Mukim Lambaroeh Banda tersebut disaksikan langsung Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh Wahyudi beserta unsur Muspika Jaya Baru.
Dalam hal ini Pj Sekda Kota Banda Aceh Wahyudi mengucapkan selamat dan sukses kepada Imum Mukim yang baru saja dilantik. “Semoga dapat membawa Mukim Lambaroeh Banda ke arah yang lebih baik seperti kesuksesannya saat memimpin Gampong Lamjame dulu,” ucap wahyudi.
 
Terkait pemilu yang akan digelar 14 Februari nanti, Wahyudi juga mengingatkan bahwasanya seluruh Keuchik dan Imum Mukim memiliki peran penting dalam menyukseskan pesta demokrasi yang jujur dan adil.
 
“Penurunan angka stunting juga menjadi prioritas Pemko untuk saat ini. Karenanya Imum Mukim dan para keuchik juga diingatkan untuk terus berkontribusi menyukseskan program tersebut,” lanjutnya.
 
Sementara itu Camat Jaya Baru Mei Indriya Goswita berpesan kepada Imum Mukim yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang telah dipercayakan.
 
“Laksanakan tugas dan peran dengan baik sebagai Imum Mukim, semoga dapat bekerja sama dengan baik bersama Muspika sehingga nantinya dapat membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat,” pesan Camat Jaya Baru.