Pegawai Pemko Banda Aceh harus memiliki Sense of Belonging

Banda Aceh – Pegawai pemerintah Kota Banda Aceh harus memliki sense of belonging atau rasa memiliki yang tinggi, displin, loyalitas, dedi kasi dan integritas.

Hal ini disampaikan oleh Asisten I setda Kota Banda Aceh bapak Faisal, S.STP dalam kesempatan Apel pengecekan atau sidak kehadiran pegawai pasca Lebaran pada hari selasa 26 Mei 2020.

” Sesuai dengan arahan dari Walikota Banda Aceh Bapak Aminullah Usman, bahwa kita semua yang bertugas di pemerintah Kota banda Aceh harus meningkatkan rasa sense of belonging artinya rasa memiliki yang tinggi terhadap organisasi pemerintah secara khusus dan kota banda aceh secara umum, sehingga sikap-sikap yang lain akan muncul yaitu kedsiplinan, loyalitas, dedikasi, dan integritas”. Ujar Bapak Faisal.

Beliau juga menambahkan dalam kondisi pandemic ini kita harus memberi contoh kepada masyarakat tentang pelaksanaan protokol kesehatan baik dalam kegiatan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam inspeksi mendadak tersebut tingkat kehadiran pegawai Kecamatan Jaya Baru adalah 100% hadir, dan Pemerintah Kota melalui Asisten mengucapkan terima kasih semoga kondisi ini dapat dipertahankan.(Uq)