Dua Gampong Segera akan salurkan BLT DD

Jaya Baru – Dua gampong yang belum menyalurkan BLT dana Desa dari 9 (sembilan) gampong dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru akan segera menyalurkan BLT.

Dua gampong tersebut adalah gampong lamteumen barat dan gampong emperom, yang pada telah melakukan musyawarah gampong khusus (musgamsus) dimasing-masing gampong.

Hal ini dipastikan oleh Camat jaya Baru yang turut hadir dalam musgamsus gampong emperom dan lamteumen barat Rabu 27 juni 2020. Beliau mengharapkan sesuai surat edaran walikota banda aceh nomor 460/2020 bahwa BLT tahap I harus disalurkan selambat-lambatnya bulan mei 2020.

“Walaupun waktu penyaluran sangat terbatas hanya beberapa hari lagi, namun kita tidak boleh mengeyampingkan aturan, BLT harus tepat sasaran jangan terjadi masalah di hari kemudian. Setelah Musgamsus Keuchik segera siapkan Peraturan Keuchik tentang penerima BLT untuk kemudian disahkan oleh Walikota melalui Camat. terang Camat Jaya Baru.

Penyaluran BLT di Kecamatan Jaya Baru telah dilakukan di tujuh gampong sehingga apabila dua gampong ini selesai maka semua gampong di kecamatan telah menyalurkan BLT tahap I, dan bisa mempersiapkan untuk penyaluran tahap II. (Uq)