Mewakili Kecamatan Jaya Baru, Gampong Emperom Raih Peringkat ke 3 Lomba Gampong Tingkat Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Rabu 20 Mei 2020, Walikota Banda Aceh mengumumkan juara Lomba Gampong se-kota Banda Aceh di halaman Pendopo Walikota yang dihadiri oleh Para Keuchik yang berpartisipasi dan seluruh Camat dalam Wilayah Kota Banda Aceh.

Gampong Beurawe berhasil mendapatkan juara 1 disusul oleh Gampong Peunyerat ditempat ke 2, sedangkan perwakilan Kecamatan Jaya Baru yaitu Gampong Emperom berhasil menduduki peringkat ke 3.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan selamat kepada para pemenang mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi di tengah pandemi Covid-19 agar kedepannya gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh bisa lebih baik lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Jaya Baru yang mengharapkan agar momen lomba gampong dapat dijadikan titik awal pembenahan adminsitrasi gampong yang berkelanjutan, sehingga diharapkan semua gampong khususnya dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru dapat berbenah agar pelayanan kepada masyarakat semakin berkualitas

“Selamat kepada Gampong Emperom, Keuchik beserta seluruh perangkat yang telah berjuang melakukan pembenahan di semua sektor, semoga komitmen dan standar kualitas pelayanan bisa ditingkatkan, minimal dipertahankan ” tambah Bapak Teuku M Syukri,SSTP, M.Si kepada redaksi.

Kepada para pemenang Lomba Gampong yang dilaksanakan pada bulan februari 2020 diberikan hadiah trophy dan uang pembinaan yaitu Rp. 50 juta untuk juara 1, Rp. 35 juta Juara 2 , Rp. 25 Juta untuk juara 3, Rp. 10 juta untuk harapan I dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta kepada gampong yang ikut berpartisipasi. (Uq)