Peresmiaan Balai Serba Guna Gampong Punge Blang Cut

Banda Aceh – Peresmiaan Balai Serba Guna  Dusun Di Kandang Gampong Punge Blang Cut Kecamatan Jaya Baru, Rabu (17/2/2021).

Acara peresmian tersebut, dihadiri Walikota Banda Aceh , Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Anggota DPRK, Kadispora, Camat Jaya Baru, Keuchik Punge Blang Perangkat Gampong serta tokoh masyarakat Gampong Punge Blang Cut Kecamatan Jaya Baru. 

Balai ini diresmikan oleh Bapak Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan di damping oleh Camat Jaya Baru ( T. M. Syukri Wardhana, S.STP. M.Si) untuk  Pembangunan Insfrastruktur Gampong-gampong dengan menwujudkan “Kota Gemilang”

Dalam sambutan walikota menyampaikan apresiasi kepada para perangkat Gampong Punge Blang Cut beserta panitia pelaksana yang telah berinisiatif membangun balai ini.

Pembangunan balai ini merupakan salah satu pembangunan infrastruktur yang melibatkan potensi dan peran serta masyarakat gampong dalam pelaksanaanya, dan sangat kita apresiasikan, katanya;

 

Camat Jaya Baru Baru juga menambahkan agar di gampong-gampong dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru membuat sarana dan prasana untuk memudahkan tempat bermusyawarah dan  mengharapkan fasilitas yang sudah dibangun ini dapat dipelihara dan dirawat dengan baik, dan memelihara sarana ini agar tetap berfungsi dengan baik.

 

Semoga balai ini bisa di mamfaatkan sebagai sarana untuk kegiatan-kegiatan bermanfaat, seperti musyawarah gampong, kegiatan agama dan sosial kemasyarakatan lainnya, harapnya.