Camat Jaya Baru Mendampingi Walikota Banda Aceh Meninjau Rumah Dhuafa

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE,Ak, MM meninjau rumah warga dhuafa Punge Blang Cut untuk dibedah menjadi rumah layak huni, Senin (07/02/2022).

Adapun rumah warga yang tergolong fakir miskin atau dhuafa tersebut dibangun dengan dana corporate social responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah.

Menurut wali kota, program bedah rumah dilaksanakan dengan memperhatikan skala prioritas bagi warga dhuafa yang benar-benar membutuhkan.

“Hari ini setelah kita cek langsung ke lokasi bersama pihak Bank Aceh, memang beliau patut
kita bantu karena rumahnya jauh dari standar layak huni,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Jaya Baru Mei Indriya Goswita berharap, bantuan bedah rumah tersebut dapat membantu warga dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni.

Sementara itu, Muslem (37) pemilik rumah beserta istri dan kelima anaknya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banda Aceh, Bank Aceh, Camat Jaya Baru, Keuchik Punge Blang Cut dan semua pihak yang telah peduli.

“Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami. Hanya Allah yang mampu membalas,” ujar Muslem yang sehari-hari berjualan es krim keliling untuk menghidupi keluarga.