Kecamatan Jaya Baru tuntas salurkan BLT Tahap 1

Banda Aceh – Kecamatan Baru yang terdiri dari 9 (Sembilan) Gampong telah tuntas dalam penyaluran BLT pada hari jumat tanggal 29 Mei 2020 sebanyak 629 KK Penerima.

Camat Jaya Baru sangat mengapresiasi kinerja Tim Kecamatan, Para pendamping dan Pemerintah Gampong yang telah bekerja keras dalam upaya penyaluran BLT tepat waktu dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah untuk gampong dalam Kecamatan Jaya Baru telah tuntas 100% dalam penyaluran BLT, malah kita sudah salur sebanyak 7 (tujuh) gampong sebelum lebaran sesuai dengan arahan Walikota, ini berkat kerja keras tim, para pendamping, terutama para keuchik” ujar Camat Jaya Baru

Beliau juga menambahkan bahwa BLT yang telah disalurkan pada tahap 1 ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima untuk mencukupi kebutuhan pokok selama masa pandemi covid 19, dan berharap BLt tahap ke 2 bisa disalurkan tepat waktu pada bulan Juni 2020

Gampong dalam Kecamatan Jaya Baru telah mengalokasikan BLT yang bersumber dari Dana Desa dengan total Anggaran Rp. 1.132.200.000 yang terbagi dalam 3 tahap. (uq)