Camat Jaya Baru Melantik Pj. Keuchik Gampong Bitai

Pelantikan Pj. Keuchik Bitai Jumatno Sartoyono Sapri oleh Camat Jaya Baru T. M. Syukri Wadhana S. STP, M.Si pada hari Rabu 28 Mei 2019 di Aula Kantor Camat Jaya Baru.

Kecamatan Jaya Baru – Mengingat telah habisnya masa priode 2013-2019 menjabat keuchik Bitai Bapak Burhanuddin, demi tidak terjadi kekosongan Jabatan Sebagai Keuchik maka camat Jaya Baru Menyusul Pegawai Kantor Camat Jaya Baru.

Dengan Keluarnya Penetapan SK Walikota Banda Aceh Tentang Pemberhentiaan dan Pengangkat Penjabat Keuchik Gampong Bitai Tahun 2019.

Maka Camat Jaya Baru Melantik Saudara Jumatno Sartoyono Sapri sebagai Pj. Keuchik Gampong Bitai. demi kelancaran Administrasi pemerintah Gampong Bitai dan Anggaran Dana Desa agar dikelola secara transparan dan penuh kehati-hatian, Jangan sampai ada penyimpangan dan berurusan dengan hukum. Maksimalkan ADG untuk memajukan ekonomi produktif dan pemberdayaan gampong.

Di tempat yang sama, Camat Syukri mengajak seluruh Perangkat Gampong untuk membantu Pj. Keuchik Sapri memajukan gampong dengan Komitmen untuk merangkul semua elemen gampong dalam pembangunan gampong.

Dengan demikian, Camat Menyampaikan kepada Saudara Bapak Burhanuddin (keuchik lama) banyak mengucapkan terima kasih atas jasanya sudah mengabdi kepada gampong, membantu warga gampong dan laiinya dan semoga Allah membalas ikhlas bapak setimpalnya..”Aamiinn” dan kepada Bapak Sapri yang baru dilantik selamat menjalankan tugas yang baru selama pemilihan Keuhik dan ditentukan penetapan Pelantikan keuchik yang definitif.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala DPMG kota Banda Aceh, Kapolsek Jaya Baru, Danposramil para Keuchik Gampong dan perangkat Gampong Bitai, TPG berserta anggotanya sekaligus disaksikan oleh pegawai kantor Camat Jaya Baru. ( Rabu, 28 mei 2019)