Camat Jaya Baru Pastikan Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Gampong

Jaya Baru – Tim Penanganan Penyebaran Covid-19 Kecamatan Jaya Baru melakukan pemantauan ke lapangan untuk memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan menindaklanjuti penerapan New Normal.

Camat Jaya Baru  T. M. Syukri Wardhana menjelaskan peninjauan ini akan dilakukan secara bertahap yang dilakukan pada kantor Keuchik Gampong dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru.

“Dengan ditetapkan New Normal maka setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga Tim Penanganan Penyebaran Covid-19 meninjau langsung untuk memastikannya”.

 

Penerapan Protokol Kesehatan dimaksud diantaranya: Pengunaan Masker Aparatur Gampong disaat melakukan Pelayanan Kepada masyarakat, Pengaturan pembatasan jarak maupun antrian, Tertera  informasi tahapan Protokol Covid-19 bagi masyarakat dan tersediaannya dasar pencegahan covid seperti cuci tangan mengunakan sabun, cuci tangan menggunakan disifektan dan laiinya.

Pemantauan ini akan dilakukan secara rutin agar kondisi penyebaran Covid tetap terkendali dalam penerapan new normal terhadap pelayanan pada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.