Camat Jaya Baru Melantik Keuchik Gampong Lamjamee

Kecamatan Jaya Baru – Pelantikan dan mengambilan sumpah Jabatan yang dilakukan oleh Camat Jaya Baru Syukri Wardhana, S.STP. M.Si, pada hari ini Minggu, 22 September 2019, melantik keuchik terpilih Gampong Lamjamee Kec. Jaya Baru Saudara Khairullah dengan periode 2019-2025 yang berlansung di Meunasah Gampong Lamjamee.

Acara Ini turut hadir Bapak Walikota Banda Aceh, Ketua DPRK yang Baru Ibu Tati Mutia, berserta Anggotanya, Kapolsek Jaya Baru, Para Keuchik dalam Kecamatan Jaya Baru dan para Tamu undangan lainnya serta masyarakat Gampong Lamjame.

Keuchik Baru Bapak Khairullah menyampaikan dalam kata sambutannya mengucapakan terima kasih kepada bapak keuchik yang lama (bapak Yufrizal, S. Ag) yang sudah terpilih kedua periode dengan mengabdi selama 12 tahun yang lalu sebagai keuchik Gampong Lamjamee.

Tak lupa juga keuchik terpilih mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada masyarakat gampong lamjame sudah berpartisipasi dalam pemilihan keuchik gampong lamjamee periode ini. sehingga terpilih bapak khairrullah sebagai keuchik gampong lamjamee masa jabatan 6 tahun.

Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE.Ak, MM, dalam sambutannya mengharapkan Keuchik yang baru untuk dapat menjadi agen pembaharuan di gampong sehingga lebih maju,

Beliau juga menambahkan agar Gampong Lamjamee bisa menjadi Gampong yang bebas dari Narkoba dan pelanggaran syari’at Islam serta melawan peredaran Narkotika. (minggu/22/9/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


8 + 2 =