Gampong Geuceu Meunara Kecamatan Jaya Baru Mengikuti Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021

Jaya Baru – Kepala  Dinas DPMG Kota Banda Aceh bersama Tim serta Camat Jaya Baru menyambut Tim Penilai Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh di Gampong Geuceu Meunara Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh, Minggu (20/06/2021).

Tim menilai klarifikasi di bidang Pemerintahan, Kewilayahan, dan Kemasyarakatan termasuk didalamnya BUMG dan Inovasi Gampong, sebagai kelanjutan dari penilaian pemaparan Keuchik di hotel Kriyad Muraya beberapa waktu yang lalu.

Kepala DPMG Kota Banda Aceh, Drs. Dwi Putrasyah,  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim penilai lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Begitu juga kepada seluruh masyarakat Gampong Geuceu Meunara yang sudah berupaya memenuhi apa yang menjadi kriteria penilaian lomba tersebut.

Oleh karena itu, dapat mengantarkan Gampong Geuceu Meunara sebagai juara I lomba gampong tingkat Kota Banda Aceh sekaligus mewakili Kota Banda Aceh untuk mengikuti lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh.

Menurut Camat Jaya Baru,T. M. Syukri Wardhana, S.STP, M.Si juga menyampaikan apresiasi kepada Keuchik, Perangkat Gampong serta seluruh lembaga dan masyarakat Gampong Geuceu Meunara yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya penilaian dan evaluasi melalui lomba gampong ini tentunya juga akan semakin memacu gampong menggali dan mengembangkan potensi yang dimilikinya.

“Semoga Gampong Geuceu Meunara bisa mendapat prestasi tertinggi dalam lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh, dan mampu mengukir prestasi dan maju mewakili Provinsi Aceh ke Lomba Desa Tingkat Nasional”, harapnya.