Kecamatan Jaya Baru Tuntas Salurkan BLT ke 3 Tahap I

Kecamatan Jaya Baru yang terdiri dari 9 (sembilan) gampong tuntas menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang kepada penerima yang berjumlah 458 KK

Penyaluran BLT gelombang yang ke 3 ini berbeda dengan tahap sebelumnya karena menyesuaikan kondisi anggaran yang ada dimasing-masing gampong sesuai dengan amanah permendagri nomor 14 tahun 2020 dan PMK nomor 256/PMK.07/2020.

“Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) jauh berkurang dari data awal sebanyak 629 KK.  artinya Pemerintah Gampong melakukan verifikasi kembali untuk menentukan penerima yang lebih prioritas.

Dengan melibatkan perangkat gampong dan juga Tuha Peut dan ditetapkan melalui berita acara musdesus dan surat keputusan Keuchik”. Ujar Camat Jaya Baru

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah dengan segala keterbatasan hingga BLT yang ke 3 ini dapat disalurkan ke Masyarakat, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan pokok selama pandemi berlangsung” tutup Camat Jaya Baru.

Penyaluran BLT gelombang 3 tahap berikutknya akan segera disalurkan dalam waktu dekat mengingat tahun anggaran 2020 yang akan tinggal hitungan hari (uq)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


96 − 86 =