Kecamatan Jaya Baru Melakukan Monitoring dan Evaluasi APBG Tahun 2020

Jaya Baru  –  Tim Jaya Baru melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong (APBG) Tahun Anggaran  2020 di 9 gampong dalam K ecamatan Jaya Baru.

Pelaksanaan Monev Pertama Kali diturun di Gampong Lamteumen Barat, Selasa (17/11). 

Tim Monev ini terdiri dari Camat Jaya Baru T. M. Syukri Wardhana, S.STP, M.Si, Para Kasi dan pegawai Kecamatan Jaya Baru berserta Para Pendamping Desa .

Kegiatan Monev berlangsung sekitar pukul 09.30 Wib s/d selesai di kantor Keuchik Lamteumen Barat  dan disusul lagi  di gampong-gampong lainnya

Dalam kegiatan ini Tim Monev melakukan mengecek terhadap Laporan Pertanggung Jawaban  ( LPJ ) Anggaran Tahun 2020, Laporan Realisasi Tahun 2020 dan penyusunan RKPG Tahun 2021 serta Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) digampong tersebut.

Camat Jaya Baru mengharapkan kepada Gampong untuk melakukan penundaan terhadap kegiatan infrastruktur atau pembangunan fisik untuk kegiatan Tahun 2021 sesuai aturan Permendes No. 14 Tahun 2020. 

Pertama melaksanakan monev di Gampong Lamteumen Barat,   Selanjutnya kegiatan Monev ini akan dilaksanakan Gampong Lampoh Daya,  Bitai, lamteumen Timur, Emperom, Ulee Pata, Geuceu meunara, punge Blang Cut dan Lamjamee. (jadwaltersusun)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


62 − = 59