Puskesmas Jaya Baru Laksanakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Banda Aceh- Kecamatan Jaya Baru gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang dibuka oleh Camat Jaya Baru T. M. Syukri Wardhana, S.STP, M.Si 

Dengan dihadiri oleh Kapolsek, Danposramil, para Keuchik Gampong Jaya Baru, Ketua PKK Kecamatan dan Ketua PKK Gampong, Kader Posyandu serta Pegawai Kecamatan Jaya Baru.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Puskesmas Jaya Baru yang berlangsung di Aula Kantor Camat Jaya Baru pada Rabu pagi (11/11/2020)

Tujuan umum Lokakarya Mini Puskesmas adalah untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.

Camat Jaya Baru mengharapkan dengan adanya lokakarya mini ini komunikiasi lintas sektor semakin baik untuk kesehatan masyarakat Kecamatan Jaya Baru secara keseluruhan, dan pihak puskesmas dapat memfasilitasi pelayanan rujukan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini yaitu untuk menggalang komitmen bersama dalam peningkatan indek kesehatan masyarakat.

Adapun tujuan dari kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral ini untuk menggalang komitmen bersama dalam peningkatan indek kesehatan masyarakat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


+ 78 = 83