Rapat Persiapan Pelantikan Keuchik Terpilih Gampong Lamjame

Kecamatan Jaya Baru – Dalam Menyukseskan Pelantikan Keuchik Terpilih periode 2019 s/d 2025 Gampong Lamjame. Camat Jaya Baru (T.M. Syukri Wardhana, S.STP.M.Si) melakukan Rapat koordinasi Persiapan
pelantikan.

Rapat tersebut dihadiri oleh Keuchik yang Lama, Sekretaris Gampong, Ketua P2K (Panitia Pemilih Keuchik) dan Calon Keuchik Terpilih Gampong Lamjamee Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh.

Camat mengucapkan terima kasih kepada ketua P2K dan perangkat lainnya dalam menyukseskan kegiatan dimaksud tanpa hambatan apapun. Camat memberitahukan bahwa dalam pelaksanaan pelantikan akan direncanakan pada Hari Minggu tanggal 22 September 2019 yang akan datang dan mempersiapan hal-hal terkait dengan pelantikan segera dipersiapkan sampe menyambut pada hari H.

Sekretaris Kecamatan Jaya Baru ( Nella Vanessa. S.STP.M.Si) menambahkan sebelum pelantikan terjadi, kepada panitia atau perangkat gampong harus selalu berkoordinasi baik kepada Camat, Sekcam, dan Kasi Pemerintahan agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. (Rabu/16 september 2019)