GOTONG ROYONG DI HALAMAN KANTOR CAMAT JAYA BARU





CAMAT JAYA BARU  ,
Gotong royong adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dan bersifat suka rela agaer kegiatan yang dikerjakan dapat berjalan dengan lancer, mudah dan ringan. Contoh kegiatan yang dapat dilakukan secara bergotong royong antara lain membersihkan lingkungan sekitar
pembangunan kantor dan saling membantu tanpa mengharapkan imbalan langsung diterima tapi yang menghasilkan kepentingan bersama ataupun kepentingan umum bisa terciptanyan kenyaman dan kerapian di halaman kantor ataupun di dalam ruangan.

Camat jaya baru menghimbau kepada pegawai agar selalu gotong-royong seminggu sekali di hari jumat sebagaimana disebut dalam bahasa sehari-hari kita “jumat bersih atau Jumat yang berkah’ daan selalu menjaga kebersihan halaman dan di ruangan kerja masing-masing agar kerjannya bisa jaman.

Gotong royong mengajari setiap orang untuk rela berkorban. Pengorbanan tersebut dapat berbentuk apapun, mulai dari berkorban waktu, tenaga, pemikiran, Semua pengorbanan tersebut dilakukan demi kepentingan bersama. sehingga terciptannya reward dari pihak pemerintah senantiasa melestarikan keindahaan. Hal ini apabila dilakukan akan memberikan motivasi positif dan atau rangsangan agar senantiasa bergotong royong. (jumat 06 september 2019)